Senin, 10 Oktober 2011

SuraBaya 2011

Di bulan juli 2011, ada undangan pernikahan salah satu teman kantor suami. Pernikahannya diluar kota yaitu di surabaya. Awalnya gw merasa ga ada yang begitu spesial dgn kota surabaya dan juga ga kenal sama yang mau nikahnya, hehehe....tapi karena udah lama gak jalan-jalan dan seluruh biaya ditanggung kantor, ga mungkn juga ditolak kaaan hiihiii....berangkatlah gw dan suami plus bbrp temen-temen kantornya.


Hari 1 : Sesampainya di surabaya, kita dijemput sama supir dari kantor cabang surabaya dan langsung dibawa ke hotel. Hotelnya letaknya didalem perumahan dan keliatan biasa aja. tapi pas masuk kedalem, kamar-kamarnya ternyata bagus dan bersih. Interior kamarnya juga bagus. memuaskan deh buat hotel dengan harga yang murah dan sederhana. sehabis check ini kita langsung makan siang, tapi sayangnya makan siang kali ini kita gak coba makanan asli surabaya. Selesai makan siang, langsung meluncur kita ke Jembatan Suramadu, tapi kita udah ga boleh berhenti lagi dijembatan ini jadi ga bisa foto-foto deh. Sampai di madura, gw cuma beli kaos tulisan Suramadu buat sepupu dan buat suami. Sebelum balik ke hotel, mampir tempat oleh-oleh, dan ga sadar sampai beli sekardus buat oleh2 ditambah bandeng asap yang terkenal disana.
Malamnya, kita pergi ke nikahan.Setelah dari pernikahan kita pingin nyobain tempat nongkrongnya anak-anak surabaya. hehe.. ada namanya Taman Bungkul. sebenernya itu kompleks pemakaman loh. tapi tamannya dijadiin tempat makan dan berkumpul orang-orang disana. tempatnya bersih dan rapi. Kita nyobain minum jus yang gelasnya gedee banget dan rasanya juga enak! harganya cuma 5000 perak ajaaa looh! 


Hari 2 : Pagi-pagi kita udah harus siap-siap berangkat karena jadwal pesawatnya jam 12. Tapi dasar belum puas juga, kita mampir di Sambal Bu Rudi . Disana terkenal dengan  sambal dan udang keringnya. Sehabis makan kita langsung menuju ke airport karena waktunya dah mepeet banget. bye bye surabayaaa...


Satu hal yang tidak terlupakan dari kota surabaya adalah kotanya yang bersih dan penuh dengan taman-taman yang indah. 

Ada sedikit foto -foto dari surabaya, kita cuma sempet foto di tugu kebanggan surabaya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar